Website yang membahas tentang musik

Selasa, 10 Oktober 2023

Cara Simple Membuat Melody Lead Untuk Lagu

 Saya hobi membuat sebuah instrumen lagu. dan saya memutuskan untuk membuat sebuah melodi untuk interlude. dan ini beberapa cara yang saya lakukan.

1. Saya mencari referensi dari sumber manapun untuk dibuat melodi,lalu saya modifikasi sedikit untuk membuatnya semakin berkesan

2.Saya meraba - not pada alat musik secara acak hingga menemukan melodi yang bagus dan sesuai dengan tema lagu yang dimainkan.

3.Saya membuat sebuah melodi dengan mengambil beberapa not dasar yang digunakan oleh progresi chord pada bagian tersebut.


Ketiga cara ini yang sering saya gunakan ketika ingin membuat sebuah melodi.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Blogroll

Lagu Baru

Counter Flag

Flag Counter

Jam

Diberdayakan oleh Blogger.

Comments

Cari Blog Ini

Popular Posts

SEARCH

Blog Archive